Gelar Pawai Karnaval keliling kota kuala pembuang, pemkab seruyan meriahkan HUT RI ke 79

KUALA PEMBUANG- MKNews-Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Seruyan ke 22 dan HUT Republik Indonesia ke 79, Pemerintah Kabupaten Seruyan menggelar kegiatan pawai karnaval yang diikuti 75  peserta yang terdiri dari anak anak sekolah, instansi, dan unsur masyarakat. Minggu (18/8/24).

Kegiatan pawai karnaval keliling kota Kuala Pembuang tersebut dimulai pukul 13.00 wib dengan mengusung tema " Melaju Bersama Untuk Seruyan Maju" Kegiatan di pusatkan di depan Stadion mini Gagah Lurus, kuala pembuang kabupaten seruyan.

Kegiatan ini secara simbolis dibuka oleh Penjabat (Pj) Bupati Seruyan, Djainuddin Noor, Ketua DPRD Seruyan, Zuli Eko Prasetyo, dan Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) setempat dan tamu undangan lain nya. 

Djainuddin Noor dalam penyampaian singkatnya berharap, semoga dalam ulang tahun Seruyan selanjutnya bisa dilaksanakan dengan jauh lebih meriah lagi.jelasnya

"saat ini kita laksanakan dengan cukup sederhana,semoga terlaksana dengan aman dan lancar"

"Kita doakan semoga ulang tahun Kabupaten Seruyan selanjutnya bisa lebih meriah dan banyak hiburan untuk masyarakat," katanya.

Djainuddin noor juga menghimbau kepada para penonton pawai karnaval 17 agustusan yang sudah berdesakan dipinggiran jalan agar bisa menjaga keamanan dan ketertiban.tambahnya

"Dan kepada para perserta pawai, saya berharap agar bisa mengikuti karnaval ini dengan sebaik-baiknya,"imbuhnya

harapan saya "para peserta pawai karnaval bisa kembali seperti semula,dan tidak ada peristiwa yang tidak kita inginkan,seperti sakit atau sedang kelelahan saat mengikuti berlangsung nya pawai karnaval" 

"mengingat cuaca pada hari ini, agak terlalu panas,terutama anak anak sekolah, instansi terkait maupun peserta dari masyarakat yang ikut serta untuk memeriahkan pawai karnaval tersebut" Pungkasnya ( gan )
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url