Gogo-Helo Resmi Mendaftar ke KPU Barito Utara

BARITO UTARA, MKNews-Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Barito Utara H. Gogo Purman Jaya dan Hendro Nakalelo (Gogo-Helo) resmi mendaftarkan diri sebagai pasangan calon di Komisi Pemilihan Umum (KPU Barito Utara) dalam kontestasi Pilkada Barito Utara 2024.

Ribuan pendukung dan relawan menggemparkan jalur Jalan A. Yani di depan Kantor KPUD Kabupaten Barito Utara dengan antusiasme yang tinggi untuk mengawal pasangan yang diusung lima partai politik (Parpol) yakni PKB, PKS, PAN, PPP dan HANURA, pada Rabu 28/08/2024 sore.

Usai melakukan proses pendaftaran di ruang KPUD, H. Gogo Purman Jaya dan Hendro Nakalelo didampingi oleh Partai Pengusung kepada awak media menyampaikan, ucapan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh Partai Pengusung yang telah mengusung kami untuk mendaftarkan diri di Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Barito Utara.

"Alhamdulillah puji syukur kehadirat Allah SWT Tuhan Yang Maha Kuasa karena atas berkat Rahmat Taufik serta hidayah-Nya pada sore hari ini saya H. Gogo Purman Jaya beserta Hendro Nakalelo dan seluruh Partai Pengusung dan tim beserta simpatisan yang mengantar kita pada sore hari ini, dan kita tadi sudah mendaftar di KPUD Kabupaten Barito Utara dan Alhamdulillah persyaratan kita sudah di terima dicek dan tadi mendapat jawaban yang sangat lengkap," Kata H. Gogo.

Kemudian saya berserta Pak Hendro Nakalelo beserta seluruh tim dan juga Partai-partai pengusung mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada KPU, Panwaslu yang sudah menerima secara resmi pendaftaran pada sore hari ini, tepatnya pada tanggal 28 Agustus 2024 pukul 15.00 WIB kami menyatakan resmi mendaftarkan diri di KPUD Barito Utara sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Barito Utara yang insyaallah nantinya dilaksanakan pemilihan pada tanggal 27 November 2024.

"Terimakasih kepada partai-partai pengusung yang sudah mengusung kami untuk menjadi salah satu bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Barito Utara periode 2024-2029. Terima kasih juga kepada ketua KPUD Barito Utara, Panwaslu, dan rekan-rekan keamanan serta wartawan yang hadir pada saat ini meliput kegiatan ini, dari pagi tadi sampai berakhir pada sore hari ini," Ucap H. Gogo Purman Jaya. (Led)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url