H Ahmad Pajriannor- Totok Sugiarto Daftar ke KPU Seruyan Sebagai Bakal Cabup dan Cawabup



KUALA PEMBUANG- H Ahmad Pajriannor dan Totok Sugiarto, datang kekantor KPU Kabupaten Seruyan untuk mendaftarkan dirinya sebagai Bakal Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Seruyan untuk periode 2024-2029, Rabu (28/8).

H Ahmad Pajriannor, Bakal Calon Bupati Seruyan dalam konfrensi persnya menyampaikan, ucapan terima kasih kepada partai pengusung yaitu, PDIP yang di ketuai oleh Zuli Eko Prasetyo, selaku Ketua DPC Kabupaten Seruyan. 

"Mudah-mudahan terdaftarnya kami sebagai peserta Pilkada pada hari ini menjadi alternatif bagi masyarakat. Harapan kami Seruyan bisa membawa jatun atau besar untuk Pilkada tahun ini," ujarnya. 

Ia mengatakan, bahwa visi yang mereka bawa yaitu, Seruyan Paten dan Bersatu Jaya. Dan terwujudnya masyarakat Seruyan peduli, amanah tertib dan nasionalis atau disingkat dengan "PATEN" beriman, sejahtera maju dan berbudaya dan bersatu jaya.

Ditempat yang sama, Bakal Calon Wakil Bupati Seruyan, Totok Sugiarto menyampaikan, ucapan terima kasih kepada Ketua DPC PDIP Seruyan, Zuli Eko Prasetyo, Sekretaris PDIP Hadinur, dan rekan-rekan awak media yang setia menunggu dari siang sampai dengan sore ini. 

"Tentu media adalah salah satu alat dari komunikasi untuk mengedukasi kepada masyarkat untuk hal pemberitaan yang benar," ujarnya. 

Ia juga menyampaikan, syukur karena selama proses yang telah dijalani dan selaku Calon Wakil Bupati Seruyan siap untuk menghibahkan diri, dan menyumbangkan pikiran kepada rakyat Kabupaten Seruyan.

"Didadaku ada rakyat Seruyan dan dirakyat Seruyan ada Pajri dan Toto. Mudah-mudahan kami berdua tidak lepas dari dukungan serta support semua pihak," ujar Totok Sugiarto. 

Selain itu, Totok juga menjabarkan terkait titik fokus pasangan PATEN dalam hal untuk memimpin Seruyan ke depan.

"Tugas kami cukup berat melihat Seruyan ini secara totalitas dari muara laut sampai air menetes," ujar Totok. 

"Merunut persoalan Seruyan harus kami ketahui dulu dari 100 desa dan 3 kelurahan. Itulah yang menjadi persoalan kami bersama, tentu Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati tidak lepas dari amanah undang-undang, yang mana adalah mewujudkan dasar masyarakat, kebutuhan, air, listrik, pendidikan dan kesehatan," ujar Totok. 

"Ini adalah bukan sebuah janji, tetapi ini adalah sebuah kewajiban yang harus kami lakukan dan itu yang jadi persoaalan," imbuhnya. 

Sedangkan untuk persoalan jalan, kata Totok, juga menjadi pekerjaan rumah atau PR bersama dan tentu dengan anggaran Rp1,2 triliun mungkin barang kali tidak mencukupi. 

"Untuk itu, kita coba kerja melalui data, kita benahi birokrasi yang sudah bagus dan kita perbaiki lagi, ini yang menjadi semangat kita bersama," tambah Totok. 

Kemudian, kata Totok, program yang mereka bawa adalah program rakyat. Kenapa disebut program rakyat, memang keluhannya itu dari rakyat, dan itu yang harus diperjuangkan.

"Nantinya kami akan minta bantu kepada berbagai pihak untuk strategis agar program ini selalu berpihak kepada rakyat," jelas Totok. 

Sementara itu, Ketua DPC PDIP Seruyan, Zuli Eko Prasetyo, menjelaskan, bahwa hari ini paslon Pajri dan Totok melakukan pendaftaran ke kantor KPU dan berkas persyaratan calon keduanya dinyatkan lengkap oleh KPU Kabupaten Seruyan. 

Zuli Eko juga menambahkan, bahwa untuk partai pendukung kedua bakal calon yang terverifikasi adalah PDI Perjuangan.

"Karena sesuai undang-undang yang berlaku kemaren bahwa partai PDIP bisa mengusung sendiri," pungkasnya. (gan/Mk). 
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url