Jelang Pilkada 2024, Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Kalteng Gelar Apel Personel dan Sarpras

Sampit -MKNews -Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Kalteng kembali menggelar apel satuan dan pemeriksaan sarana prasarana di Lapangan Apel Mako Batalyon B Pelopor, Jl. Jenderal Sudirman KM. 20, Kabupaten Kotawaringin Timur, pada Rabu (28/08/2024) pagi.

Kegiatan Apel Satuan ini di pimpin langsung oleh Komandan Batalyon (Danyon) B Pelopor Satbrimon Polda Kalteg AKBP Abdian Berkat Ndraha, S.I.K., S.H. serta di ikuti oleh personel Batalyon B Pelopor. 

Dalam arahannya, Danyon B Pelopor memberikan apresiasi kepada personel atas pelaksanaan tugas yang baik. Ia mengungkapkan penghargaan atas dedikasi dan kerja keras yang telah ditunjukkan oleh seluruh anggota. Selain itu, Danyon B Pelopor menekankan pentingnya mempersiapkan diri, peralatan, dan kendaraan dinas. 

Danyon B Pelopor menegaskan kepada seluruh personel untuk selalu siap dan siaga dalam menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. "Pastikan semua peralatan dan kendaraan siap digunakan agar kita dapat membackup satuan wilayah kapan pun diperlukan," tegasnya. (Hairul/reza/adji/sam)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url