Pasangan AGI-SAJA Pertama Mendaftar di KPU Barito Utara

BARITO UTARA, MKNews-Akhmad Gunadi dan Sastra Jaya (AGI-SAJA) resmi mendaftar menjadi bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Barito Utara di Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Barito Utara, pada Rabu 28/08/2024.

Rombongan Agi-Saja tiba di Kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Barito Utara (Barut) sekitar 08.00 WIB, bersama ratusan simpatisan dan relawan kedua pasangan calon yang sebelumnya melakukan konvoi dari center Koyam di Jalan Pendreh menuju Kantor KPUD Barito Utara di Jalan Ahmad Yani Muara Teweh.

Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Barito Utara ini diusung oleh empat Partai politik (Parpol) Demokrat, PDI Perjuangan, NasDem, Golkar, dan Gerindra.

Hari ini kami melakukan pendaftaran ke KPU bersama partai pengusung dan simpatisan. Agi berharap perjalanan ke KPU dan sekembalinya ke Center Koyam berjalan dengan lancar. Dirinya memohon doa restu dari para tokoh dan masyarakat yang mengantar. Terima kasih atas kehadiran bapak dan ibu, semoga apa yang kita laksanakan ini membawa kebaikan dan kemajuan Kabupaten Barito Utara.

"Selanjutnya pasangan Akhmad Gunadi Nadalsyah dan Sastra Jaya menyampaikan permohonan maaf kepada warga sekitar. Khususnya para pengguna jalan yang terganggu dengan arak-arakan para pendukungnya hingga berpotensi menimbulkan kemacetan dan kebisingan," Ucapnya. (Led)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url