Peringatan HUT RI Ke-79, Tingkat Kecamatan Teweh Timur di Desa Mampuak-1

BARITO UTARA,MKNews-Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) Ke-79, Pemerintah Desa (Pemdes) Mampuak-1 bersama unsur Tripika Kecamatan Teweh Timur melaksanakan upacara bendera di lapangan olahraga Desa setempat, Sabtu 17/08/2024.

Upacara bendera peringatan HUT RI ke-79 diikuti oleh Plt. Camat Teweh Timur beserta unsur Tripika, Kepala Desa Mampuak-1 Sutriswandi beserta perangkat desa, Kepala Desa Sampirang-2 Wawat, Kades Banangin V Replianto, Perwakilan perangkat desa dan BPD, RT, Ibu-ibu PKK, Tokoh masyarakat, Damang, Pemuda, anak sekolah dan elemen masyarakat Desa Mampuak-1 yang hadir.

Bertindak selaku inspektur upacara adalah  Plt. Camat Teweh Timur, Gafur JM sekaligus pembaca naskah Proklamasi, dan sebagai komandan upacara Aipda Nanang Santoso anggota Polsek Teweh Timur, sedangkan Untuk Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) dari SMK-1 Teweh Timur.

Sutriswandi selaku Kepala Desa Mampuak-1 mengucapkan selamat Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79. Semoga bangsa ini semakin maju dan bisa bersatu. MERDEKA!!!," Ucapnya.

Lebih lanjut dirinya menyampaikan, "Kepada seluruh masyarakat untuk sadar dan menyadari bahwa hari kemerdekaan adalah hari peringatan yang paling besar. Sebab, para pejuang pendahulu yang telah mengorbankan jiwa raganya demi Bangsa Indonesia.

"Semoga hari kemerdekaan 17 Agustus tahun depan kita diberikan umur panjang, dan sehingga kita akan laksanakan lebih meriah lagi agar seluruh warga masyarakat Desa Mampuak-1 bisa merasakan kemeriahan perayaan Tahunan," Tutup Kepala Desa Mampuak-1 Sutriswandi. (Led)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url