Resmi Diusung Lima Partai, Gogo Helo Deklarasi Maju Pemilihan Bupati Barito Utara

BARITO UTARA, MKNews-Lima Partai Politik menggelar deklarasi koalisi mengusung pasangan H. Gogo Purman Jaya, Sos dan Drs. Hendro Nakalelo, M.Si (Gogo- Helo) menjadi Calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Barito Utara 2024, di salah satu Hotel di Muara Teweh, Senin 26/08/2024 malam.

Deklarasi partai koalisi Calon Kepala Daerah dan Calon Wakil Kepala Daerah Kabupaten Barito Utara periode 2024-2029 untuk pasangan calon Gogo Helo adalah PKB, PKS, PAN, PPP dan HANURA).

H. Gogo Purman Jaya dan Hendro Nakalelo sebagai Calon Bupati Barito Utara dan Calon Wakil Bupati Barito Utara periode 2024-2029 mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas dukungan yang diberikan kepada kami berdua. 

"Karena ini merupakan amanah yang sangat berat bagi kami berdua dan mudah-mudahan amanah ini akan kita jalani bersama didalam tahapan demi tahapan tentunya pada pelaksanaan Pilkada ini, yang insyaallah akan dilaksanakan pada tanggal 27 November 2024 nanti. Saya bersama Hendro Nakalelo berharap, dukungan yang menjadi kami berdua sebagai calon resmi pada malam hari ini untuk di daftarkan pada tanggal 28 Agustus pukul 01 Wib ke KPU Kabupaten Barito Utara," Kata H. Gogo.

Lebih lanjut H. Gogo mengatakan, dukungan dan kepercayaan Inilah nantinya kami berharap. Tanpa didukung dari seluruh partai politik yang mengusung yaitu PKB, PKS, PAN, PPP, dan HANURA tentunya akan bersama-sama nanti berjuang untuk mencapai pemenangan termasuk tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, dan juga ibu-ibu yang hadir pada malam hari ini. Mari Kita berjuang bersama-sama untuk mencapai Barito Utara (Barut) bersatu untuk perubahan yang berkeadilan.

"Pada kesempatan ini juga, saya bersama Pak Hendro Nakalelo Calon Wakil Bupati berterima kasih kepada seluruh Partai Politik, dan tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda, semoga menjadi ikatan yang kuat membawa semangat perjuangan kita. Mudah-mudahan perjuangan ini nantinya akan membawa keberkahan bagi Barito Utara. 

"Saya dan Pak Hendro Nakalelo sama-sama memiliki keinginan dan hati nurani yaitu ingin mewakafkan diri untuk Kabupaten Barito Utara. Jadi tidak ingin mencari sesuatu di jabatan Bupati dan kami bertekad sebelum sumber daya alam kita ini berakhir, kami akan menginginkan Pendidikan yang mapan, pertanian yang luas di Barito Utara untuk pengganti dari pada sumber daya alam kita," pungkasnya. (Led)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url