Dandim 1013/Mtw, Ajak Jaga Kondusifitas dan Stabilitas Jelang Pilkada 2024

BARITO UTARA, MKNews-Komandan Kodim 1013/Mtw, Letkol Inf Agussalim Tuo, S.H.,M.IP mengajak seluruh lapisan masyarakat khususnya di Kabupaten Barito Utara menjaga kondusifitas dan stabilitas jelang Pilkada 2024.

Mari kita bersama-sama menjaga kerukunan, perdamaian dan keamanan di wilayah Kabupaten Barito Utara menjelang pelaksanaan Pemilukada 2024 yang tinggal beberapa bulan lagi dilaksanakan," Kata Dandim 1013 Muara Teweh Letkol Inf Agussalim Tuo saat Coffe Morning dengan awak media di Pondok Inspirasi setempat, Jumat 06/09/2024 sore.

Saya berpesan kepada rekan-rekan wartawan sebelum memberitakan agar dipertimbangkan terlebih dahulu, baik itu dari sisi positif dan negatifnya. Tetapi kalau itu fakta, dan datanya memang akurat silakan wartawan memberitakan kita ambil yang positif jangan sampai hal itu membuat kegaduhan.

"Lebih lanjut kepada rekan-rekan wartawan dalam rangka Pilkada ini hendaknya selalu memberitakan yang positif, jadi hal-hal yang bersifat negatif dikurangi. Karena setiap manusia memang punya kekurangan apa lagi yang namanya sempurna," Ucap Komandan Kodim 1013/Mtw Letkol Inf Agussalim Tuo.

Mari kita sama-sama bergandengan tangan, bersama-sama untuk menjaga kondusifitas dan stabilitas di wilayah Kabupaten Barito Utara ini dengan memberikan pemberitaan yang baik. Kalau memang ada hal-hal yang negatif tolong segera klarifikasi dengan baik dulu baru diberitakan. Dan kita tetap mengedepankan hidup rukun dan damai bersama-sama," Pungkasnya. (Led)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url