Deklarasi Pendukung dan Relawan Willy-Habib di Barito Utara

BARITO UTARA, MKNews-Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) Willy M Yoseph dan Habib Ismail Bin Yahya, turut menghadiri deklarasi pendukung dan relawan di Kabupaten Barito Utara.

Pada kegiatan tersebut hadir juga paslon Bupati dan Wakil Bupati Barito Utara nomor urut satu H. Gogo Purman Jaya dan Hendro Nakalelo mengikuti deklarasi pendukung dan relawan Willy-Habib yang digelar di Cafe Kopi itah Jalan Taman Remaja, Muara Teweh, Kamis 26/09/2024.

Dihadapan ratusan pendukungnya di Kabupaten Barito Utara (Barut), Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Willy M Yoseph dan Habib Ismail Bin Yahya mengatakan, bahwa untuk mempercepat pembangunan infrastruktur, Willy-Habib akan menempatkan satu set alat berat guna membantu memperbaiki jalan.

"Dimana rencananya satu set alat berat tersebut akan ditempatkan di setiap kecamatan untuk membantu memperbaiki jalan, karena pembangunan di Kalteng tidak bisa kalau tidak ada alat berat," Ucapnya.

Selain itu, Pasangan Calon (Paslon) gubernur dan wakil gubernur Kalteng nomor urut satu ini juga berjanji akan memprogramkan dana untuk desa di Kalteng sebesar Rp. 500.000.000,-(lima ratus juta rupiah). Dana tersebut melalui program-program seperti untuk BPD, Posyandu dan RT.

Dan selama dua tahun kami berdua akan membuka keterisolasian daerah-daerah di Kalimantan Tengah. Semua warga Kalteng berhak untuk mendapatkan infrastruktur yang lebih maju, adil dan merata. Karena pembangunan relatif kurang sehingga terkesan tidak adil," Pungkasnya. (Led)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url