Kadisdagperin PROV.Kalteng Angkat Bicara Terkait Bansos dan Pasar Murah

PALANGKARAYA-MKNews-Rangga Lesmana, S.IP, PIt. Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Provinsi Kalimantan Tengah angkat bicara perihal tuduhan yang mengatakan melaksanakan pasar murah dan bansos pada musim Pilkada.

Hal tersebut sebenarnya sudah jelas program Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah dalam Melaksanakan pasar murah dan bansos itu tidak hanya dibulan ini saja, dapat dilihat sebelumnya

Program tersebut sudah dilaksanakan Pemprov Kalteng dibulan-bulan sebelumnya tidak hanya dibulan ini saja.

Program pasar murah dan bansos ini dilakukan lagi karna ini kelanjutan dari program Pemprov Kalteng sebelumnya dan salah satunya tujuannya adalah menekan laju angka inflasi.

“Setiap kegiatan pasar murah yang dilaksanakan oleh Pemprov Kalteng, selalu disertakan dengan kupon dan seremonial dari Pemprov,” kata Rangga Lesmana Sabtu (07/09/2024).

Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah terus berupaya menekan inflasi dengan program pasar murah, hal ini terbukti dengan kegiatan pasar murah.

Setiap kegiatan pasar murah yang dilaksanakan oleh Pemprov Kalteng, selalu disertakan dengan kupon dan seremonial dari Pemprov,” kata Rangga Lesmana Sabtu (07/09/2024).

Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah terus berupaya menekan inflasi dengan program pasar murah, hal ini terbukti dengan kegiatan pasar murah dan bansos tersebut Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah memperoleh predik

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url