Kepala Kemenag beserta rombongan Membesuk Santri Pondok Pesantren Al-Wafa yang menjadi korban kecelakaan lalu lintas

KALTENG -MKNews Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Palangka Raya, Nur Widiantoro bersama Kasubbag TU Win Darti   dan Kasi PD Pontren, Rahmat Fauzi  melakukan kunjungan ke RSUD. Doris Silvanus Palangka Raya, untuk menjenguk santri Pondok Pesantren Al-Wafa yang menjadi korban kecelakaan lalu lintas, Rabu (25/9/2024) siang.


Kepala Kemenag beserta rombongan menuju ke ruang IGD dan melihat langsung kondisi santri yang masih dirawat intensif.

“Kami dari Kementerian Agama Kota Palangka Raya turut belasungkawa atas musibah ini," ucap Kakankemenag Nur. 

"Semoga semua santri yang mengalami musibah diberi kesabaran dan segera pulih, sehat seperti sediakala dan bisa kembali melaksanakan aktivitas seperti biasa,” ucap Nur Widiantoro saat bertemu Pimpinan pesantren dan keluarga santri.

Selain mengunjungi korban kecelakan, Kepala Kemenag juga menanyakan tindak lanjut penanganan medis yang akan diberikan utamanya untuk salah seorang santri bernama Rayhan yang mengalami luka serius.

“Semoga proses operasi berjalan lancar dan segera diberikan kesembuhan,” ucap  Nur Widiantoro setelah mendapat penjelasan dari keluarga santri bahwa akan dilakukan tindak medis berupa operasi sekitar pukul 12.30 WIB.

Sekedar diketahui, bus milik Pondok Pesantren Al-Wafa yang membawa puluhan santri usai menghadiri acara keagamaan di salah satu masjid di Kelurahan Kalampangan mengalami musibah kecelakaan pada Selasa (24/9/2024) malam sekitar pukul 22.15 WIB di Jalan Talawang Raya Kota Palangka Raya. Akibatnya sekitar 7 santri mengalami luka-luka dan langsung dilarikan ke RSUD Doris Silvanus Palangka Raya untuk mendapatkan penanganan.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url