Turnamen Bola Voli Semi Open Piala Pj Bupati Cup I Tahun 2024 Resmi Ditutup

BARITO UTARA, MKNews-Pemerintah Kabupaten Barito Utara dalam hal ini diwakilkan oleh Asisten III Setda Bidang Administrasi Umum Yaser Arafat, S.T, M.T secara resmi menutup ajang Turnamen Bola Voli Semi Open Piala Pj Bupati Cup I Tahun 2024 di Arena Terbuka Tiara Batara. Kegiatan ini juga dihadiri oleh Unsur Forkopimda, Ketua PBVSI Barut, Ketua KONI Barut, Para Panitia Pelaksana dan undangan terkait lainnya. Sabtu/14/09/2024 malam.

Pj Bupati Barito Utara, Drs. Muhlis dalam sambutannya yang dibacakan oleh Asisten III Setda Yaser Arafat, S.T, M.T, beliau memberikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh panitia, KONI maupun pengurus PBVSI Kabupaten Barito Utara yang telah berhasil menyelenggarakan Turnamen Bola Voli Semi Open Piala Pj Bupati Cup I Tahun 2024. 

“Menang kalah dalam pertandingan adalah hal yang wajar, kegiatan ini diharapkan utamanya menjadi ajang mempererat tali silaturahim diantara kita dan harapannya masyarakat Barito Utara terhibur dengan seluruh pertandingannya, mengingat turnamen ini untuk memeriahkan rangkaian Hari Jadi ke-74 Kabupaten Barito Utara dan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79.

“Kepada tim yang berhasil mendapatkan juara, tetaplah bersikap rendah hati serta bagi tim yang belum juara, jadikan turnamen ini sebagai pengalaman dan evaluasi untuk meningkatkan skill di pertandingan mendatang,” Ucap Yaser. 

Beliau juga berharap semoga kedepannya banyak event-event olahraga yang digelar di Kabupaten Barito Utara. “Saya berpesan kepada Ketua KONI Barito Utara beserta jajarannya untuk terus berinovasi dan memberikan pengabdian yang lebih untuk kemajuan dunia olahraga di Kabupaten Barito Utara. Serta kepada Kadisbudparpora Barito Utara agar selalu memberikan pendampingan kepada KONI Barito Utara, sehingga bakat-bakat generasi muda akan mampu mengharumkan nama Barito Utara pada event-event olahraga baik di tingkat regional, nasional maupun internasional,” Tambahnya. 

Adapun pemenang kategori Putri yaitu Juara I diraih oleh Tim Batuah Karya Sukses Benangin, Juara 2 diraih oleh Tim Rangga, Juara 3 diraih oleh Tim Srikandi RBG, Juara 4 diraih oleh Tim Srikandi Batu Raya 2, Pemain Terbaik diraih oleh Yola Melsani, Setter Terbaik diraih oleh Risi Raminasa dan Libero Terbaik diraih oleh Fopi Melina. 

Sedangkan pemenang kategori Putra yaitu Juara I diraih oleh Tim Bhayangkara, Juara 2 diraih oleh Tim Yamaha VJR, Juara 3 diraih oleh Tim Karang Taruna Jaman A, Juara 4 diraih oleh Tim Karang Taruna Hajak, Pemain Terbaik diraih oleh Fahrul, Setter Terbaik diraih oleh Rio dan Libero Terbaik diraih oleh M. Al Imron. (Led)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url