Ajak Masyarakat Jaga Kondusif Wilayah

PURUK CAHU, mediakaltengnews.com - Pemilih Kepala Daerah (Pilkada) Mudeng Raya akan memasuki tahapan kampanye.
Kalangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Murung Raya (Mura) mengajak masyarakat setempat tetap menjaga kondusif wilayah dengan tetap menjaga persatuan dan kesatuan. 
Menurut anggota DPRD Murung Raya H Fahriadi, jangan sampai perbedaan pilihan pada Pilkada bisa merusak persatuan dan kesatuan. Salah satunya harus bijak menggunakan media sosial.

Legislator NasDem ini mengajak seluruh kalangan masyarakat, agar bijak dalam menggunakan media sosial, khususnya masyarakat Murung Raya untuk bijak dalam menggunakan teknologi digital ini.
Tak kalah penting  ia mengingatkan masyarakat di Bumi berjuluk Tana Malai Tolung Lingu ini agar tidak menyebarkan kebencian melalui postingan-postingan di media sosial. “Gunakan media sosial dengan positif dan bijak agar tetap terjaga persatuan dan kesatuan,” tegas politis NasDem ini, Senin (23/9/2024)

Ia mengimbau agar senua tidak mudah percaya dengan apa yang di share di media sosial, sebaiknya dicek kebenarannya terlebih dahulu agar tidak menimbulkan keributan dan perpecahan.
 "Saya mengingatkan agar lapisan masyarakat  mengedepankan prinsip klarifikasi terlebih dahulu saat menerima informasi untuk mempercayakan kebenarannya" imbuh dia
Oleh Karena itu, dengan semua menjaga persatuan dan kesatuan diharapkan pembangunan di daerah ini akan mudah dilakukan dan semua kegiatan termasuk pilkada di Kabupaten Murung Raya bisa berjalan aman dan lancar.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url