Anggota DPRD Likon Ajak Masyarakat Santun Gunakan Medsos




PURUK CAHU, mediakaltengnews.com -Kalangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Murung Raya (Mura) mengajak masyarakat setempat menjaga kondusif wilayah dengan tetap menjaga persatuan dan kesatuan. 

Jangan sampai perbedaan pilihan pada.pemilu kepala daerah atau Pilkada bisa merusak persatuan dan kesatuan. Salah satunya harus bijak menggunakan media sosial.

Menurut anggota DPRD Mura Likon, media sosial saat ini menjadi kebutuhan wajib bagi seluruh kalangan masyarakat, untuk itu ia mengajak kita semua, khususnya masyarakat Murung Raya untuk bijak dalam menggunakan teknologi digital ini.
Likon mengingatkan kepada masyarakat di Bumi berjuluk Tana Malai Tolung Lingu ini agar tidak menyebarkan kebencian melalui postingan-postingan di media sosial.
 Namun sebaiknya gunakan media sosial dengan positif dan bijak. “Gunakan media sosial dengan positif dan bijak agar tetap terjaga persatuan dan kesatuan,” tegas politis NasDem ini, Rabu (18/9).

Ia juga mengimbau agar senua tidak mudah percaya dengan apa yang di share di media sosial, sebaiknya dicek kebenarannya terlebih dahulu agar tidak menimbulkan keributan dan perpecahan.
Sebab, ungkapnya, melalui media sosial, siapa pun dapat dengan mudah mendapatkan dan menyebarkan informasi kepada orang lain. 

"Saya mengingatkan agar lapisan masyarakat  mengedepankan prinsip klarifikasi terlebih dahulu saat menerima informasi," imbuhnya.

Oleh Karena itu, dengan semua menjaga persatuan dan kesatuan diharapkan pembangunan di daerah ini akan mudah dilakukan dan semua kegiatan termasuk pilkada di Kabupaten Murung Raya bisa berjalan aman dan lancar. 

Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url