Bersinergi Menjaga Keamanan dan Kondusifitas Wilayah

 


PURUK CAHU, mediakaltengnews.com – Polres Murung Raya (Mura) Polda Kalteng menggelar upacara Hari Bhayangkara ke-78 1 Juli 2024 dihalaman Kantor Bupati Mura, Senin (1/7/2024).

Upacara ini dihadiri oleh Forkopimda Mura, TNI, Purnawirawan, Bhayangkari dan para tamu undangan lainnya.

Kapolres Mura AKBP Irwansah dalam amanatnya menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah bersinergi untuk menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah Mura.

“Terimakasih kepada TNI dan Forkopimda beserta staf dan jajaran juga stakeholder terkait yang selama ini sudah bersinergi dan solid untuk bersama-sama menjamin keamanan dan kondusifitas di Kabupaten Mura," ujar Irwansah.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan para tokoh yang telah berkontribusi dalam menjaga stabilitas politik dan keamanan.

"Tak lupa kepada seluruh lapisan masyarakat, tokoh masyarakat, tokoh agama kami haturkan terimakasih karena stabilitas politik dan keamanan saat ini tentu kontribusi kita semua. Harapan Mura bisa tumbuh perekonomiannya, masyarakat produktif dan sejahtera," lanjutnya.

Ketua DPRD Mura Doni turut memberi ucapan selamat dan berharap Polri dapat terus mengayomi masyarakat mengikuti dinamika teknologi yang berkembang.

“Atas nama DPRD dan masyarakat Mura kami sangat berterimakasih atas kontribusi Polri dalam ikut serta mendukung aktivitas masyarakat. Pasti kami berharap Polri bisa lebih berkembang dan meningkatkan SDM karena tuntutan zaman juga dinamis," kata Doni

Politis PDIP ini juga memberikan apresiasi dan harapan agar Polri dapat semakin baik. "Jadi Polisi yang baik dan lebih baik lagi untuk Indonesia Emas dan Murung Raya Emas," tukasnya.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url