DPRD Murung Raya Dukung Kesuksesan Program Pembangunan

 


PURUK CAHU, mediakaltengnews.com - Dalam peningkatan kualitas perencanaan pembangunan merupakan muara peningkatan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Murung Raya untuk menuju Mura Emas 2030.

Kerjasama semua pihak sangat diharapkan untuk dapat bersama-sama membangun Murung Raya dengan memberikan dukungan terhadap program yang dilaksanakan pemerintah dan DPRD.

Karena, dukungan masyarakat sangat penting dalam membangun Bumi Tana Malai Tolung Lingu Ini, agar menjadi daerah yang lebih maju. Seperti disampaikan anggota DPRD Murung Raya, Johansyah.

"Besar harapan kami kepada seluruh elemen masyarakat Kabupaten Murung Raya termasuk tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, dan semua lapisan masyarakat untuk meningkatkan perhatian dan kerjasama dalam mensukseskan pembangunan daerah di berbagai bidang di wilayah ini,” katanya Rabu (10/7/2024).

Lanjut politis PPP Mura Ini, penyelenggaraan pemerintahan dan program- program tidak akan berjalan dengan baik dan maksimal, apabila tidak didukung oleh komponen masyarakat.

Karenanya ia berharap, agar semua pihak yang terlibat dapat bersama-sama melangkah dan menuju pencapaian visi misi yang telah disepakati bersama. "Sehingga, penyelenggaraan pemerintah harus terus ditingkatkan dalam upaya meningkatkan kualitas perencanaan pembangunan," tukasnya.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url