Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran pimpin Upacara Hari Jadi ke-65 Kabupaten Kotawaringin Barat

KOBAR- MKNews-Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran pimpin Upacara Hari Jadi ke-65 Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), di Halaman Kantor Bupati Kobar, Kamis (3/10/2024).

Dalam sambutannya Gubernur menyampaikan apresiasi kepada Pj. Bupati Kobar beserta jajarannya yang telah menorehkan berbagai prestasi dan progres pembangunan yang sudah dicapai.

    Gubernur Sugianto Sabran Pimpin Upacara Hari Jadi ke-65 Kabupaten Kobar

    Foto -Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran selaku Inspektur Upacara

    “Berbagai capaian bagus itu tentu buah kerja keras dan komitmen seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Barat, untuk terus meningkatkan mutu pemerintahan dan keuangan daerah, pembangunan, serta pelayanan publik,” ujarnya.

    Ia berharap peringatan hari jadi ini dapat dijadikan sebagai momentum untuk merapatkan barisan agar terus berkolaborasi membangun Kabupaten Kobar dan Provinsi Kalteng yang semakin maju dan sejahtera.

    “Semangat kolaborasi harus kita gelorakan, untuk seiring sejalan mendorong langkah-langkah perbaikan dan inovasi, demi meningkatkan kualitas pembangunan dan pelayanan publik. Muaranya tentu hanya satu, yaitu untuk memberikan manfaat sebesar-besarnya bagi masyarakat,” imbuhnya.

    Gubernur Sugianto Sabran Pimpin Upacara Hari Jadi ke-65 Kabupaten Kobar

    Peserta upacara

    Next Post Previous Post
    No Comment
    Add Comment
    comment url