Harapan Dewan, Ciptakan Pendidikan Bermutu Menuju Mura Emas

 


PURUK CAHU, mediakaltengnews.com - Untuk mewujudkan pendidikan yang bermutu akan membangun sistem tim dengan pemanfaatan ekosistim yang saling menguatkan.Tak terkecuali di Kabupaten Murung Raya  wujudkan pendidikan bermutu untuk menuju Mura EMAS 2030.

Dalam pelaksanaan seminar pendidikan berdasarkan hukum dan Undang – Undang nomor 20/2023 sistem pendidikan Nasional, SPK 2024 dan keputusan panitia tentang seminar penetapan pendidikan.

"Tujuannya kegiatan untuk membangun sistim pendidikan belajar dan memperluas ekosistim belajar daerah khusus dan mensosialisasikan pemanfaatan, pemahaman program awan bergerak untuk peneliti dan tenaga pendidikan di kabupaten Murung Raya.

"Dewan mendukung langkah pemerintah setempat dan mengapresiasi langkah untuk sosialisasi pemerataan akses mutu layanan pendidikan, komunikasi dan kreasi untuk mengoptimalkan disetiap aspek dalam dunia pendidikan," kata anggota komisi I DPRD Mura Tuti Marheni, Rabu (3/7/2024).

Sebagai mana disampaikan Pj Bupati bahwa para guru-guru yang mempunyai kemampuan inovatif akan diberikan penghargaan. Tidak hanya menunggu guru-guru teladan nasional lalu diberikan penghargaan. Sebab ini agar ada motivasi dan sebagaimana disampaikan untuk membangun dunia pendidikan dan serta untuk menjawab persoalan yang ada.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url