Ibu Dan Anak Didesa Bakau diTemukan Tak Bernyawa

KUALA PEMBUANG –MKNews-sungguh sangat tragis seorang Ibu muda berinisial Vina dan anaknya seorang gadis kecil yang diperkirakan masih berusia umur 4 tahun ditemukan meninggal dunia di dalam rumahnya. 

Jasad kedua korban ditemukan tergeletak didalam rumah nya oleh orang tua korban saat ingin menjenguk anak dan cucu nya, yang berada di jalan arah menuju kuala pembuang -sampit  desa Sungai Bakau kecamatan seruyan hilir timur, Kabupaten Seruyan, Kamis 10 Oktober 2024.

Ibu dan anaknya itu diduga menjadi korban pembunuhan. Kedua korban ditemukan oleh orang tua korban di kediamannya dengan luka tusuk di tubuhnya.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun dari warga sekitar, keduanya ditemukan pertama kali sekitar sore menjelang maghrib oleh orang tua korban didalam rumah nya dengan sejumlah luka tusuk di badannya.

“saat di konfirmasi pihak kepolisian setempat dengan melalui telepon, membenarkan adanya terjadi pembunuhan. 

"iya betul pak ada terjadi pembunuhun di salah satu rumah dekat Tower di desa sungai bakau"

sementara, kedua korban diduga dirampok dan dibunuh, karena pada saat di TKP motor dan HP korban telah hilang.

saat ini kedua korban ibu dan anak itu telah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) kuala pembuang untuk dilakukan Autopsi lebih lanjut. 

pihak kepolisian Polres Seruyan saat dikonfirmasi masih belum bisa memberikan keterangan terkait peristiwa pembunuhan ini dan masih dalam tahap proses penyelidikan lebih lanjut,hingga berita ini ditayangkan ( gan )
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url