Ketua KONI Barut Apresiasi Turnamen Sepak Bola Yang Digelar Dandim 1013/Mtw dan Kapolres Barito Utara

BARITO UTARA, MKNews-Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Barito Utara (Barut), Dedy Suryana mengapresiasi dengan terselenggaranya Turnamen sepak bola Dandim 1013/Mtw dan Kapolres Barito Utara Cup 2024.

Hal ini di ungkapkan setelah dirinya menghadiri langsung menyaksikan pertandingan laga final antara tim Mitra Barito dan M.R Grup BSB yaitu pada penutupan Turnamen sepak bola Dandim 1013 Muara Teweh dan Kapolres Barito Utara Cup 2024 di Stadion Swakarya Muara Teweh, Selasa 15/10/2024 sore.

"Menurutnya, dengan terlaksananya Open Turnamen sepak bola Dandim 1013/Mtw dan Kapolres Barito Utara Cup Tahun 2024 ini, memberi peluang besar bagi para atlet muda di Kabupaten Barito Utara untuk mengembangkan bakatnya.

"Dedy Suryana  juga mengucapkan terima kasih kepada Dandim 1013/Mtw dan Kapolres Barito Utara (Barut) yang telah mengadakan open turnamen sepak bola ini dari awal sampai berakhirnya pertandingan berjalan lancar dan sukses. karena ini sebagai penyemangat untuk anak-anak lokal sepakbola, dan juga menyemangati tim-tim lokal untuk lebih semangat berlatih," Ucapnya.

Karena ini adalah prestasi olahraga di daerah kita, jadi dengan adanya Turnamen Sepakbola Dandim 1013/Mtw dan Kapolres Barito Utara Cup 2024 ini dalam rangka HUT TNI Ke-79 menjadi peluang besar bagi anak-anak kita berkompetisi dengan adanya even ini akan menciptakan bibit-bibit atlet yang berasal dari sepak bola.

"Harapannya kegiatan ini terus berlanjut. Karena kata Dandim tadi, kegiatan ini berlanjut di tahun depan untuk penyemangat tim-tim lokal lainnya untuk persiapan lagi tahun depan. Karena tahun ini diikuti oleh 10 tim, mudah-mudahan tahun depan bisa semua tim yang ada di Barito Utara ini bisa mengikuti agar sepakbola di Barito Utara lebih maju lagi dan maju bersaing ke liga-liga besar," Pungkasnya. (Led)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url