Open Turnamen Sepak Bola Piala Dandim 1013/Mtw, Dan Kapolres Cup Barut Tahun 2024

BARITO UTARA, MKNews-Open Turnamen Sepak Bola Piala Dandim 1013/Mtw dan Kapolres Cup Barito Utara Tahun 2024 Dalam rangka memperingati HUT TNI Ke-79 resmi dibuka oleh Pj. Bupati Barito Utara di Stadion Swakarya Muara Teweh, Selasa 01/10/2024 sore.

Pembukaan Turnamen Sepak Bola Piala Dandim 1013/Mtw dan Kapolres Cup Barito Utara 2024 tersebut dihadiri Pj. Bupati Barito Utara Drs. Muhlis, Dandim 1013/Mtw Letkol Inf Agussalim Tuo, S.H.,S.IP, Kapolres Barut AKBP Gede Eka Yudharma S.I.K., M.A.P, Kajari Barito Utara, Ketua Pengadilan Agama, Staf Ahli dan Asisten Sekda Barito Utara, Kalapas Kls IIB, SKPD/SOPD Barito Utara, Ketua KONI, Ketua PSSI Barito Utara, Ketua Panitia, Ketua Persit KCK Kodim 1013/Mtw beserta anggota, Wakil Ketua Bhayangkari Polres Barito Utara beserta Anggota, Pelajar SLTP, SLTA dan Guru pendamping.

Pj. Bupati Barito Utara Drs. Muhlis dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dandim 1013/Mtw dan Kapolres Barito Utara yang telah menyelenggarakan turnamen sepak bola ini sebagai ajang silaturahmi dan meningkatkan potensi sumberdaya manusia untuk saling berlomba-lomba mengejar prestasi untuk menjadi lebih baik khususnya di bidang olahraga sepakbola ini,"Kata Muhlis.

Sementara itu Dandim 1013/Mtw Letkol Inf Agussalim Tuo, S.H.,M.IP dalam sambutannya mengucapkan syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa Allah Subhanahu Wa Ta'ala sehingga pada hari ini open turnamen piala Dandim 1013/Mtw dan Kapolres Cup dalam rangka HUT TNI Ke-79 ini bisa dilaksanakan.

"Dan ini merupakan wujud sinergitas antara TNI dan POLRI sehingga pertandingan sepakbola ini bisa berlangsung dan terlaksana bulan hanya TNI-POLRI sendiri tetapi didukung dan di Support oleh mitra kerja  dan pemerintah daerah Kabupaten Barito Utara. Dengan adanya turnamen ini, diharapkan terjalinnya tali silaturahmi antar pemain sepakbola dan masyarakat di sekitar kita," Kata Dandim.

Jadikanlah pertandingan sebagai ajang silaturahmi, junjung tinggi sportifitas, kalah menang merupakan hal biasa dalam sebuah pertandingan. Kepada para wasit hendaknya dengan baik dalam memimpin dan menilai pertandingan secara jujur dan objektif.

"Kami mengucapkan selamat datang, selamat bertanding dan selamat berlomba di ajang open turnamen sepak bola Dandim 1013 Muara Teweh dan Kapolres Barito Utara Cup ini. Semoga melahirkan atlit-atlit yang berbakat untuk Kabupaten Barito Utara," Tutup Dandim 1013/Mtw Letkol Inf Agussalim Tuo. (Led)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url