Polres Seruyan Gelar Jum'at Curhat Dengar Aspirasi dan Aduan Masyarakat

KUALA PEMBUANG- MKNews- Jajaran Polres Seruyan, Polda Kalimantan Tengah menggelar Jum'at Curhat di Rumah Makan Sambal Ijo Kuala Pembuang, Jum'at (11/10).

Acara tersebut dipimpin Kapolres Seruyan, AKBP Hans Itta Papahit, yang diwakili Kabag Ops Polres Seruyan, AKP Herbet Parluhutan Simanjuntak, didampingi KBO Satresnarkoba Ipda Dwi Priyono, dan Kanit Turjawali Satlantas Ipda Edi Purwanto. 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Agus Sukron Ma'mun, mantan Ketua KPUD Seruyan, Perwakilan dari wartawan Gajali Rahman, Muhammad Yasir serta Anggota Polres Seruyan. 

Kabag Ops Polres Seruyan, AKP Herbet Parluhutan Simanjuntak, menyampaikan, ucapan terima kasih kepada rekan-rekan wartawan yang telah menerima undangannya.

Ia berharap, hubungan silahturahmi dapat terjaga sehingga dapat saling memberikan informasi terkait permasalahan maupun tindak pidana yang ada di Wilayah Hukum Polres Seruyan. 

"Mari bersama-sama kita ciptakan suasana yang aman dan kondusif pada Pilkada tahun 2024 ini khususnya di wilayah Kabupaten Seruyan," ujarnya. 

Ia mengajak awak media untuk bersama-sama menjaga munculnya berita hoax di wilayah Seruyan pada saat pelaksanan Pilkada Serentak ini. 

"Kami juga mengajak masyarakat dan tokoh masyarakat untuk memberikan informasi terkait pelanggaran maupun situasi yang terjadi di wilayah Kabupaten Seruyan," ujar AKP Herbet Parluhutan Simanjuntak. 

"Mengingat sudah menjadi tugas kita bersama-sama dari pihak kepolisian dan masyarakat untuk sama-sama menjaga situasi Kamtibmas dan memastikan situasi di wilayah  Kabupaten Seruyan aman damai dan kondusif, dan pastinya Kegiatan harapkan Pilkada 2024 saat ini dapat berjalan dengan lancar dan tidak ada gangguan apapun," tambah AKP Herbet Parluhutan Simanjuntak. 

Ditempat yang sama, Mantan Ketua KPUD Seruyan, Agus Sukron Mamun, menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Polres Seruyan karena ini adalah suatu bukti bahwa Polres Seruyan siap melayani masyarakat Seruyan pada umumnya. 

Agus Sukron Mamun mengharapkan, kepada Polres Seruyan agar bisa bersama-sama menjaga situasi aman dan damai. 

"Sehingga kalau ada terjadi permasalahan di wilayah Seruyan, tidak sampai menjadi konflik yang dapat menciptakan situasi yang tidak kondusif," harapnya. 

Sementara itu, perwakilan dari Wartawan, Gajali Rahman, menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran Polres Seruyan karena sudah bisa memberikan kepercayaan, pelayanan dan pendapat maupun masukan terkait dalam hal jalannya Pilkada 2024, sehingga bisa berjalan dengan lancar.

"Saya berharap apa yang menjadi harapan kita bersama bisa berjalan dengan aman dan lancar, tentunya ini menjadi perhatian kita bersama," ujarnya. 

Gazali Rahman, mewakili wartawan Kabupaten Seruyan ke depan selalu siap untuk memantau, menjaga dan memfasilitasi jalannya Pilkada 2024, agar situasi di masyarakat menjadi aman damai dan lancar. 

"Sehingga selama kegiatan pilkada berlangsung situasi bisa berjalan dalam keadaan aman dan kondusif," demikian Gazali Rahman. (Gan)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url