Turnamen Sepak Bola Dandim 1013/Mtw, Dan Kapolres Barito Utara Cup 2024 Resmi Ditutup

BARITO UTARA, MKNews-Open Turnamen sepak bola Dandim 1013/Mtw dan Kapolres Barito Utara Cup 2024  resmi berakhir dengan tim dari Mitra Barito keluar sebagai juara pertama setelah mengalahkan tim M.R Grup BSB dalam laga final yang berlangsung sengit di Stadion Swakarya Muara Teweh, Selasa 15/10/2024 sore.

Acara penutupan turnamen sepak bola Dandim 1013/Mtw dan Kapolres Barito Utara Cup 2024 ini dihadiri oleh staf ahli Bupati Barito Utara, Herry John Setiawan, SOPD, Ketua KONI Barito Utara, Dedy Suryana, Ketua Pengadilan Agama, Perwakilan Bank BRI, Mandiri, BNI, Sub Denpom, Pabung 1013/Mtw, Pabung Murung Raya, Perwira Staf Kodim, Para PJU Polres Barito Utara beserta seluruh anggota, dan seluruh tim sepakbola.

Komandan Kodim 1013/Mtw Letkol Inf Agussalim Tuo, SH,M.IP.,dalam pidatonya menyampaikan bahwa turnamen sepak bola piala Dandim dan Kapolres Barito Utara Cup ini pertama kali diselenggarakan. Dan kita patut bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa karena rangkaian kegiatan sudah berjalan lancar.

"Kegiatan ini berjalan lancar dan tidak ada insiden apapun karena kami bersama Kapolres juga memonitor tiap hari, tentu event nya berjalan dengan baik dan lancar semua dan ini pertama kalinya kita laksanakan. Piala yang diperebutkan ini adalah piala bergilir, tahun depan kita laksanakan lagi dengan hadiahnya akan lebih besar lagi," Kata Dandim 1013/Mtw.

Dan ternyata lanjutnya, event bola ini untuk wilayah Kalteng hadiahnya lumayan besar. Jadi bukan hanya hadiahnya yang kita liat, tapi kita coba membuat sebuah event, event yang secara bertahap itu harapan saya bersama Kapolres. Dan event ini nanti juga setelah berjalan beberapa kali, akan kita laporkan ke PSSI sebagai bagian bagaimana grup-grup bisa maju kedepan.

"Lebih lanjut, karena Ibu kota Negara sudah berada di Kalimantan, mungkin kedepannya nanti Barito Utara harus berbenah diri memperbaiki lapangannya sehingga kita menjadi salah satu destinasi tempat bermain bola lingkup Nasional. Mudah-mudahan dengan piala Dandim dan Kapolres Cup ini menjadi cikal-bakal dunia sepakbola di Barito Utara bisa berjalan lancar," Ucap Dandim 1013/Mtw Letkol Inf Agussalim Tuo.

Pj Bupati Barito Utara Drs. Muhlis dalam sambutannya yang di bacakan staf ahli Bupati Herry John Setiawan sekaligus menutup tournament Sepak Bola Dandim 1013/Mtw dan Kapolres Barito Utara Cup tahun 2024. Saya memberikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Dandim 1013/Mtw dan Kapolres Barito Utara yang telah berhasil menyelenggarakan Tournament Sepak Bola ini yang masih dalam rangka HUT TNI Ke-79. Menang kalah dalam pertandingan adalah hal yang wajar.

"Kegiatan ini diharapkan menjadi ajang mempererat tali silaturahmi diantara kita. Dan harapan kita bersama selama kurang lebih dua Minggu tournament ini masyarakat Barito Utara terhibur dengan seluruh pertandingannya. Kepada tim yang berhasil mendapatkan juara, tetaplah bersikap rendah hati dan tidak melakukan euphoria yang berlebihan, serta bagi tim yang belum juara, jadikan tournament ini sebagai pengalaman dan evaluasi untuk meningkatkan skill, di pertandingan mendatang," Tutup Herry John Setiawan mengakhiri sambutan Pj. Bupati. (Led)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url